Selamat Datang di Media Informasi Online - Polda Jawa Timur. Dapatkan info terkini seputar Kriminal, Rekruitmen, Lalu lintas dan Isu Terhangat di sekitar Anda

Pengumuman rikkes tahap II seleksi Taruna Akpol TA. 2012 Panda Jatim

BE NEWS - Surabaya,

15 Juni 2012 bertempat di Biddokkes Polda Jatim, 104 orang peserta yang terdiri dari 78 pria dan 26 wanita, melaksanakan rikkes tahap II. Materi pemeriksaan meliputi kesehatan jantung, paru-paru, darah, urine dan bagian dalam lainnya. Peserta sudah diminta untuk berpuasa satu hari sebelumnya dan hari ini begitu selesai diperiksa maka peserta baru diijinkan untuk makan dan minum.

Hasil laboratorium baru selesai pukul 18.00 wib dan selanjutnya dievaluasi oleh tim Biddokkes Polda Jatim. Sambil menunggu hasil evaluasi maka para peserta diberikan penjelasan oleh tim Jasmani tentang pemeriksaan jasmani yang akan dihadapi oleh peserta. Peserta diputarkan film tentang contoh gerakan yang benar dan contoh gerakan salah, ditambah pula dengan penjelasan mekanisme penilaian Uji kemampuan jasmani akan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 21 dan 22 Juni 2012. Tanggal 21 Juni merupakan tes kesamaptaan jasmani dan tanggal 22 Juni merupakan tes Antropometri.

Akhirnya pada pukul 21.30 wib, hasil rikkes II telah dapat diumukan, dengan hasil sebagai berikut :
Jumlah peserta                    :   104 orang
Tidak memenuhi syarat   :         5 orang
Memenuhi syarata             :      99 orang  ( 73 pria dan 26 wanita )

Selamat berjuang di uji kemampuan jasmani

JANGAN PERCAYA CALO !!!!

Komentar :

Total Responden : 1
Agen Judi Online mengatakan...
pada hari 

bromopoker

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang Artikel ini. Pilih Nama/URL di bagian 'Beri komentar sebagai...'. Isi Nama Anda. URL boleh diisi dengan alamat website/blog atau email Anda, atau bisa dikosongkan.

 
CATATAN KEPOLISIAN © 2012 | Web Developed by : MAJESTY BLOGMAKER