Selamat Datang di Media Informasi Online - Polda Jawa Timur. Dapatkan info terkini seputar Kriminal, Rekruitmen, Lalu lintas dan Isu Terhangat di sekitar Anda

Tabrak Motor Truck Melarikan Diri

BONDOWOSO : Senin (19/12) sore telah terjadi Laka Lantas antara pengendara sepeda motor Yamaha FIZ R No. Pol : P-4063-LS dengan Truck yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri yang mengakibatkan korban menderita luka berat.

Kronologis kejadian, sore itu sekitar pukul 15.00 Wib pengendara sepeda motor Yamaha FIZ R melaju dari arah utara ke selatan, sesampai di Ds. Penanggungan Kec. Maesan Jl. Raya Bondowoso – Jember dari arah yang sama kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya hendak mendahului sepeda motor tersebut.

Namun karena kurang hati-hati kemudian menyenggol motor tersebut hingga korban mengalami luka berat. Sedangkan kendaraan truck melarikan diri. Korban lalu dilarikan ke RSUD Bondowoso. Kasus tersebut ditangani Unit Laka Polres Bondowoso.

Pengendara sepeda motor Yamaha FIZ R No. Pol : P-4063-LS : AGUS WALUYO, 42 tahun, swasta, Ds. Suger Lor RT 4/1 Kec. Maesan Kab. Bondowoso. (luka berat). Pengendara truck: melarikan diri. Kerugian Material : Rp. 200.000,-. (dua ratus ribu rupiah). *** Polres Bondowoso/Humas/Eko

Komentar :

Total Responden : 0 komentar untuk “Tabrak Motor Truck Melarikan Diri”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang Artikel ini. Pilih Nama/URL di bagian 'Beri komentar sebagai...'. Isi Nama Anda. URL boleh diisi dengan alamat website/blog atau email Anda, atau bisa dikosongkan.

 
CATATAN KEPOLISIAN © 2012 | Web Developed by : MAJESTY BLOGMAKER