Selamat Datang di Media Informasi Online - Polda Jawa Timur. Dapatkan info terkini seputar Kriminal, Rekruitmen, Lalu lintas dan Isu Terhangat di sekitar Anda

Sidang Penentuan Kelulusan Tingkat Daerah seleksi Taruna Akpol TA 2012 Panda Jatim

BE News - Surabaya,

Alhamdulillah, akhirnya seluruh rangkaian seleksi penerimaan Taruna Akpol TA 2012 Panda Jatim telah selesai. Hari Jum'at, 29 Juni 2012, pukul 14.00 wib bertempat di gedung Mahameru telah diumumkan hasil akhir penilaian. Hasil akhir penilaian ini diperoleh dari total akumulasi nilai tes kesehatan, psikologi, akademik dan kemampuan jasmani.

Berdasarkan petunjuk Mabes Polri maka Panda Jatim mendapatkan kuota kirim sebesar 48 orang, terdiri dari 37 pria dan 11 wanita. Dengan demikian dari 78 peserta yang mengikuti Sidang Penentuan Kelulusan Akhir maka diadakan proses perangkingan sehingga yang diambil adalah rangking 1 s/d 37 bagi peserta Pria dan rangking 1 s/d 11 bagi peserta wanita.

Adapun nama-nama peserta yang dinyatakan MEMENUHI SYARAT Sidang Penentuan Kelulusan Tingkat Daerah Panda Jatim adalah sebagai berikut :


Selamat berjuang di seleksi Tingkat Pusat. Semoga berhasil dengan memuaskan !

SALAM PERJUANGAN !!!

Komentar :

Total Responden : 1
Agen Judi Online mengatakan...
pada hari 

bromopoker

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang Artikel ini. Pilih Nama/URL di bagian 'Beri komentar sebagai...'. Isi Nama Anda. URL boleh diisi dengan alamat website/blog atau email Anda, atau bisa dikosongkan.

 
CATATAN KEPOLISIAN © 2012 | Web Developed by : MAJESTY BLOGMAKER