Selamat Datang di Media Informasi Online - Polda Jawa Timur. Dapatkan info terkini seputar Kriminal, Rekruitmen, Lalu lintas dan Isu Terhangat di sekitar Anda

Pengumuman pemeriksaan psikologi catar Akpol TA. 2012 Panda Jatim

Luar biasa semangat para peserta seleksi, bayangkan pada pukul 05.30 wib, hampir 90% peserta telah berkumpul rapi di lapangan hitam SPN Mojokerto guna mengikuti pemeriksaan psikologi. Hari ini, 07 Juni 2012, akan berlangsung pemeriksaan psikologi, yang memeriksa kepribadian, kecerdasan dan sikap kerja seluruh peserta seleksi.

Master soal psikologi dibuka langsung oleh peserta dan baru digandakan saat itu juga dibawah pengawasan perwakilan peserta, pengawas internal dan pengawas eksternal. Begitu penggandaan selesai maka soal langsung dibagikan kepada seluruh peserta yang dibagi ke dalam lima kelas.

Tes dimulai pukul 08.30 dan selesai pukul 15.00 wib. Lembar jawaban psikologi langsung di verifikasi dan di-scann dihadapan peserta dan para pengawas bahkan kunci jawaban psi juga dibuka langsung oleh perwakilan peserta dengan cara menghubungi Mabes Polri untuk meminta password kunci jawaban.

Berikut adalah hasil pemeriksaan psikologi :



Dan, tabel berikut hasil seleksi per Panbanrim :


Selamat bagi yang memenuhi syarat dan terus semangat berjuang bagi yang belum memenuhi syarat.

SALAM SUKSES !!!

Komentar :

Total Responden : 1
Agen Judi Online mengatakan...
pada hari 

bromopoker

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang Artikel ini. Pilih Nama/URL di bagian 'Beri komentar sebagai...'. Isi Nama Anda. URL boleh diisi dengan alamat website/blog atau email Anda, atau bisa dikosongkan.

 
CATATAN KEPOLISIAN © 2012 | Web Developed by : MAJESTY BLOGMAKER