Selamat Datang di Media Informasi Online - Polda Jawa Timur. Dapatkan info terkini seputar Kriminal, Rekruitmen, Lalu lintas dan Isu Terhangat di sekitar Anda

Pemeriksaan Kesehatan tahap I calon Taruni Akpol TA. 2012 Panda Jatim

Sabtu, 26 Mei 2012 bertempat di biddokkes Polda Jatim tepatnya pukul 07.00 wib telah dimulai pemeriksaan kesehatan tahap I bagi calon Taruna Akpol TA. 2012. Pemeriksaan dilakukan khusus terhadap peserta WANITA dari seluruh Polda Jatim.

Pemeriksaan dilaksanakan oleh tim ahli dari Biddokkes Polda Jatim dengan tetap berpegangan teguh pada prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Pemeriksaan dibagi dalam dua gelombang, gelombang pertama dimulai pukul 07.00 dan gelombang II dimulai pada pukul 11.00. Setelah pemeriksaan seluruh peserta selesai maka dilanjutkan dengan evaluasi hasil pemeriksaan. Evaluasi dilakukan dalam ruangan yang HANYA bisa dimasuki oleh tim pemeriksa kesehatan, pengawas eksternal dan pengawas internal. Hal ini dilakukan untuk menjaga kerahasiaan hasil evaluasi pemeriksaan kesehatan.

Alhamdulillah, evaluasi pemeriksaan kesehatan tahap I berhasil diselesaikan pada pukul 19.00 wib. Kok malam ? Ya, karena memang jumlah pesertanya cukup banyak yaitu mencapai 325 peserta, tentunya pemeriksaan harus dilakukan dengan teliti.

Pengumuman berlangsung di Lapangan Ternnis Indoor Polda Jatim. Seluruh peserta hadir dan dihadiri pula oleh beberapa orangtua dan keluarga peserta putri. Dari 325 peserta, yang dinyatakan MEMENUHI SYARAT sejumlah 139 orang. Dan bagi peserta yang TIDAK MEMENUHI SYARAT maka dapat meminta feed back hasil pemeriksaan kesehatan mulai tanggal 7 Juni 2012 bertempat di Biddokkes Polda Jatim dan yang berhak bertanya adalah peserta seleksi BUKAN orang lain karena hal ini menyangkut rahasia perorangan. Bagi orangtua yang ingin mengetahui hasil tes putrinya maka hendaknya melengkapi dengan Surat Kuasa atau Surat Pernyataan dari putrinya yang mengikuti tes.

Bagi yang lulus diucapkan selamat dan harus diingat bahwa perjalanan masih panjang. Bagi yang belum lulus agar tetap bersemangat untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi pada seleksi berikutnya.

Jangan percaya calo yang menjanjikan bisa MENGUBAH HASIL TES. Itu BOHONG BELAKA !!!

Mari kita bersama-sama menciptakan budaya BEBAS KKN !

Salam SUKSES !!!

Komentar :

Total Responden : 0 komentar untuk “Pemeriksaan Kesehatan tahap I calon Taruni Akpol TA. 2012 Panda Jatim”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tentang Artikel ini. Pilih Nama/URL di bagian 'Beri komentar sebagai...'. Isi Nama Anda. URL boleh diisi dengan alamat website/blog atau email Anda, atau bisa dikosongkan.

 
CATATAN KEPOLISIAN © 2012 | Web Developed by : MAJESTY BLOGMAKER